Pages

Binder Muslimah 100% Banyak Manfaatnya

Di belahan dunia, belanja online sudah menjadi kebutuhan sehari - hari , bahkan berkembang terus. Untuk itu J&J Binder memberikan kemudahan kepada konsumen, konsumen tidak hanya belanja online melalui PC atau Tablet tapi bisa jg menggunakan smartphone, dan Pembayaran melalui Transfer Bank bisa setor tunai, sms banking, maupun internet banking.
 
foto Dewi Permata menggunakan Diary Muslimah dari J&J Binder
 
Banyak pilihan produk Binder di J&J Binder seperti , Motif Paris, Motif Owl , Motif Kartun, Motif Minion,  Binder Motif Bola, Binder Polos, Binder Jeans, Diary Muslimah, Cover Planner, Dompet, ATK Sekolah, ATK unik untuk kado maaupun agenda untuk seminar perusahaan.
 
 


 Custom Cover Planner


 Binder Agenda Kantor Terbaru banyak manfaatnya



 buku binder untuk kuliah
Binder Kartun Kesukaan Mahasiswa UNS

Proses pengiriman Binder ke Toko ATK via JNE
 
  Fungsi dan Kegunaan Binder Agenda Untuk Karyawan Kantor dan Mahasiswa
 
 Binder agenda memang menjadi buku catatan kerja yang praktis dan unik untuk dimiliki. Bagi Anda yang memang pekerja kantoran diharapkan untuk memiliki binder agenda. Guna meminimalisir kelalaian dalam mengatur waktu dan juga pekerjaan. Dengan memiliki binder agenda setiap pekerjaan Anda akan lebih terstruktur. Sebab Anda dapat melihat dalam buku agenda apa kegiatan yang harus dilakukan berikutnya. Di J&J Binder Anda akan mendapatkan bermacam aneka Binder Agenda super unik dan beraneka motif yang elegan dan multifungsi. Selain itu Anda bisa custom dengan foto, logo, nama dll cocok untuk kado. Bahan yang digunakan adalah kulit sintetis dengan kualitas terbaik.
 
Bila kamu menginginkannya, kamu cukup klik alamat situs www.jandjbinder.com
 
Atau bisa memesan melalui ; 
 
Customer Service : (021) 772 01 456
Cs Admin Order : 085772262386 ( No Call ) BBM Order : 5A6D8A01

Email : mipromosi@yahoo.co.id
Like us on FB : J&J Binder
Follow us on Twitter : @JnJBinder
Instagram : 
 

0 komentar:

Posting Komentar