Pages

Pusat Kaos dan Sablon Termurah

Banyu 12 adalah pusatnya pembuatan kaos murah dengan harga yang sangat bersaing dan dapat mengerjakan dalam jumlah yang sangat besar .

Kami menerima order KAOS , SERAGAM KEMEJA , JAKET dan ATRIBUT lainnya dengan harga yang sangat murah kualitas terjamin , tepat waktu dan dapat dipercaya.

Kaos dengan bahan hyget,untuk penggunaan dalam acara kampanye Partai atau Pemilukada / Pilkada  dan juga dapat digunakan untuk acara Promosi perusahaan atau Event-Event tertentu seperti acara gerak jalan atau promosi product anda .

Kami juga menyediakan dari bahan lainnya seperti LACOSTE , PIQE , COTTON , TC , PE DOUBLE KNITT , PE SINGLE KNITT , SERENA , HYGET , NIKE dll.

Kami sudah berpengalaman puluhan tahun dalam pembuatan kaos-kaos dan atribut kampanye untuk CALEG ,  PEMILUKADA , PARTAI dan PROMOSI PERUSAHAAN.

Banyak sudah PT – PT rekanan kami seperti :

PT SIDO MUNCUL , A.H.M., GARUDA FOOD , GUDANG GARAM , MEDCO ENERGY , BOSCH , DJARUN SUPER , HARLEYS DAVIDSON , BIR BINTANG , PERTAMINA , JOTUN , BANDO INDONESIA , ROCKET BATT , F.I.F ,  SC.JHONSON ,  PHILIPS , WD-40 ,  GS BATTERY , GULAKU, TELKOMSEL , GIANT ,ACC, Telkom, dll.



0 komentar:

Posting Komentar