Pages

Banyu 12 Production



Banyu 12 Production adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang pembuatan atau pengerjaan baju dan kaos. Dalam bidang industri, sering disebut sebagai industri garment. Perusahaan yang berdiri sejak 12 Desember 2012 telah memiliki banyak pengalaman dalam memenuhi keinginan para konsumennya.

Dimulai dengan keinginan seorang anak muda yaitu Bpk Sutan Rizky Prima Putera, Nurkamit, Hendra Hermansyah, untuk mempunyai usaha yang dapat memberikan penghasilan bagi dirinya, maka beliau mencoba untuk merintis satu jenis usaha yang sesuai dengan kemampuan dan pengetahuan yang dimilikinya. Berbekal dengan keberanian, sekotak kartu nama dan brosur yang ditempel Pak Sutan memberanikan diri mencoba untuk menawarkan jasa pengerjaan kaos kepada beberapa perusahaan maupun sekolah yang ada di wilayah Depok. Dengan order pertama adalah pengerjaan kaos untuk Carefour sebanyak 60 pcs, inilah order awal yang cukup memberikan angin segar bagi Bpk.Sutan dalam memulai usahanya. Dengan menggunakan sistem kerjasama pada salah satu konveksi yang dipercaya, sehingga order awal ini dapat diselesaikan dengan baik.

Merintis dengan keberanian, secara perlahan-lahan usaha yang digelutinya mendapat sambutan yang baik oleh para konsumennya. Dan akhirnya sekarang dalam workshop yang dimiliki Banyu 12 Production, telah memiliki 5 orang karyawan yang membantu dalam pengerjaan proses produksinya. Sehingga keseluruhan proses produksi telah dilakukan secara mandiri.

Banyu 12 Production selain menawarkan produk dan jasanya dengan cara mendatangi langsung konsumen, juga memanfaatkan media elektronik (internet) untuk memasarkan usahanya. Dibuktikan dengan mulai adanya pengerjaan pesanan dari beberapa daerah diluar Pulau Jawa sehingga membuat produk Banyu 12 Production mulai dikenal oleh banyak kalangan.

Sekarang Banyu 12 Production tidak hanya membuat kaos yang hampir kebanyakan dikonsumsi oleh anak muda dan juga produk yang berkualitas standarisasi distro, Makmur Banyu 12 Production juga mulai merambah pembuatan baju dan kaos untuk instansi pemerintahan dan instansi pendidikan (sekolah).

0 komentar:

Posting Komentar